21 Agustus 2021

DOA UNTUK DESAKU

Bersih Desa merupakan sebuah Tradisi tahunan Masyarakat di Desa Nguri  sebagai wujud bersih-bersih desanya agar diberikan berkah, rahmad, kesejahteraan, keselamatan serta dijauhkan dari berbagai bencana. Desa Nguri tepatnya hari Sabtu malam (21/08/2021) melaksanakan selamatan disertai dengan doa tahlil di Gedung Serbaguna Desa Nguri . Lantunan do’a-do’a di pimpin oleh tokoh agama alim ulama yang dipanjatkan kepada Allah SWT.

Dihadiri oleh Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Alim Ulama, serta Warga masyarakat Desa Nguri  dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Acara berlangsung dengan cukup sederhana mengingat masa ini sedang ditengah pandemi Covid-19.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Desa Nguri,  dalam sambutannya berharap dengan adanya acara Bersih Desa yang sederhana ditengah pandemi ini tidak menyurutkan semangat masyarakat Desa Nguri untuk lebih maju, dan harapan Bersih Desa ini adalah semoga Desa Nguri lebih maju, penuh berkah dan terhindar dari mara bahaya dan bencana.

ANIK SUNARSIH (KAUR TATA USAHA DAN UMUM)    MASDUKI (KAUR PERENCANAAN)    WIWIK HANDAYANI (KAUR KEUANGAN)    SURATNO (KASI PEMERINTAHAN)    ARIES AFRIANA MASHURI (KASI PELAYANAN)    SARNU (KAMITUWO)    SASTRO JAMIN (KASI KEMASYARAKATAN)    SUWARNO (KAMITUWO)    SIGIT SUWANTO (KAMITUWO)    MARSINI (KAMITUWO)    PARMONO (KAMITUWO)    PURWATI (KAMITUWO)    PUJIANTO (STAP KAMITUWO)    MARJI (STAP KAMITUWO)    SURATMAN (STAP KAMITUWO)